Jumat, 18 Desember 2009

Teman di Facebook Bisa Dibeli

Perusahaan periklanan, pemasaran dan promosi uSocial mengatakan mereka menargetkan situs jejaring sosial karena potensi yang besar. "Facebook merupakan alat pemasaran yang efektif", kata Leon Hill, CEO uSocial.

"Dengan semakin berkembangnya Facebook, Anda punya kelompok orang dengan target khusus, di mana Anda dapat langsung mengontak dan mempromosikan apa yang ingin Anda promosikan".

Perusahaan tersebut menawarkan paket Facebook, sebagai jejaring sosial nomor satu di dunia, mulai dari 1.000 hingga 10.000 teman dengan kisaran US$177 sampai US$ 1.167.

"Yang kami lakukan hanya mengirimkan pesan selamat datang atau permintaan teman dari klien. Jika mereka memutuskan untuk lanjut dan mereka menambahkan orang tersebut sebagai penggemar, jika tidak ya berarti tidak," kata Hill.

Facebook adalah situs keempat yang paling sering dikunjungi di dunia. Perusahaan itu dimodali oleh spekulan kapitalis Peter Thie, Accel Partners, Microsoft Corp dan perusahaan investasi Rusia Digital Sky Technologies sebagai investornya, memiliki lebih dari 250 juta pengguna yang terdaftar.

Tapi paket penawaran uSocial bukannya tanpa kontroversi. Menurut beberapa website Australia, Twitter pernah mencoba menutup uSocial, dan menuduhnya sebagai anggota spam.

Sementara itu LA Times melaporkan bahwa Digg.com, sebuah website yang membuat peringkat terhadap berita-berita penting dan website, juga mencoba menutup uSocial karena menjual suara.

sumber: www.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Pengikut

Arsip Blog

Daftar Blog Saya

Powered By Blogger